Paket BukBer Ramadhan Ramah Kantong – Hotel Amaris Bintoro

Mendekati hari Raya Idul Fitri ajakan dan undangan untuk buka bersama semakin banyak dan mengantri. Yah memang beginilah kalo jadi sinyo-sinyo famous. Kali ini undangan buka bersama bersama sahabat tercinta diadakan di Hotel Amaris Bintoro. Bagi kamu yang belum tahu Hotel Amaris Bintoro ini baru dibuka dan diresmikan pada tanggal 18 Mei 2017 lalu. Belum genap sebulan, jadi wajar jika saya dan juga beberapa orang sahabat sempat bingung karena baru tahu jika di jalan Bintoro Surabaya ada Hotel Amaris, awalnya kami mengira lokasi buka bersama ini ada di Hotel Amaris Kedungdoro.

Hotel Amaris Bintoro ini menawarkan paket Ramadhan atau paket berbuka puasa yang ramah untuk kantong dan tentu saja sangat terjangkau untuk kantong orang-orang seperti saya jadi jika ada diantara sobat sukul yang hendak menjadi sponsor atau endorse saya untuk makan-makan sangat welcome dan menerima dengan senang hati sekali hehehehe… Back to topic, paket berbuka puasa di Hotel Amaris Bintoro ini berupa buffet all you can eat dengan biaya per orang IDR 65k namun bagi sobat sukul yang memiliki atau memegang KTP Surabaya ada tambahan diskon sebesar 20% jadi sobat sukul hanya cukup membayar IDR 53k per orang. Cukup murah bukan?

Untuk menu makanan jangan khawatir tersedia beberapa macam masakan yang tiap hari menyajikan menu yang berbeda-beda. Kebetulan hari ini menu untuk lauk ada Ayam Masak Gulai, Telur Kare, Tumis Tauge, Bihun Goreng, Nasi Goreng, dan tak ketinggalan Nasi Putih. Di spot yang berbeda ada menu takjil untuk berbuka puasa yaitu beberapa macam gorengan seperti Pastel, Pisang Goreng, Tape Goreng, Tahu Goreng, dan juga ada takjil lain berupa Dadar Gulung, Kurma, serta Puding. Di counter beverages atau minuan menyediakan Es Teh Manis, Jus Jeruk, Es Cao, Es Buah juga ditemani buah-buahan dan tak ketinggalan salad buah.

Yang menarik di Hotel Amaris Bintoro ini ada mini live kitchen yang pada hari ini menyediakan menu Kue Cubit dan Soto Ayam yang konon katanya tidak kalah bila dibandingkan Soto Ayam Pak Sadi karena chef yang bertanggung jawab masih kerabat dari Pak Sadi dan Quality Control serta resep dari dapur Hotel Amaris Bintoro ini dinaungi langsung atau berada dibawah manajemen Soto Ayam Pak Sadi. Well to be honest, jika sobat berharap Soto Ayamnya adalah seperti soto ayam lamongan secara umum maka sobat sukul salah besar karena soto ayam disini adalah masakan Soto Ayam rumahan dengan bumbu dan kuah kaldu yang lebih light jadi terasa lebih segar dan refreshing. Menurut saya pribadi sangat pas dan cocok sebagai makanan pembuka.

Dan lagi-lagi karena masih dalam rangka diet karbohidrat, eits jangan salah bukan anti karbohidrat tapi mengurangi. Maka pilihan menu yang saya ambil tidak jauh-jauh dari lauk dan sayur saja. Tumis Tauge, Ayam Masak Gulai dan Telur Kare. Harus saya akui Tumis Taugenya dimasak dengan tingkat kematangan yang pas sehingga tauge masih sedikit crunchy atau bahasa gampangnya masih terasa kres-kres ketika dimakan. Ayam masak gulai disini saya agak bingung karena gulai pada umumnya berwarna kuning kecoklatan sedangkan Ayam Masak Gulai di Hotel Amaris Bintoro ini berwarna merah. Menurut lidah saya sih rasanya hampir seperti bumbu bali atau bumbu rujak. But well apapun itu namanya saya habis lebih dari 10 potong ya anggap saja sebagai pengganti nasi malam ini ^_^

Jadi buat sobat sukul yang berencana untuk mengadakan acara buka bersama Hotel Amaris Bintoro ini bisa jadi salah satu alternatif. Selain harga yang sangat ramah untuk kantong, Hotel Amaris Bintoro ini juga memberikan bonus lainnya jika sobat sukul datang dengan anggota minimal 10 orang makan orang ke-11 free. Selain itu juga apabila lebih dari 30 orang akan memperoleh fasilitas free meeting room serta private buffet hanya untuk sobat sukul dan kerabat. Untuk catatan sebaiknya dilakukan pemesanan beberapa hari sebelumnya. So Happy Break Fastinghope our fasting today gets kindness….

Hotel Amaris Bintoro
Jalan Taman Bintoro no. 3-5
Surabaya
031 – 9953 4777

Advertisements

Author: namakuyuka

An ordinary boy who loves food, games, sports, and many other things

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s